etalase

Senin, 08 Februari 2016

Bench Press 3 Fungsi F 3405 Murah, Jakarta, Depok

Bench Press 3 Fungsi F 3405 Murah, Jakarta, Depok

RP. 4,400,000,-

Jual Bench Press 3 Fungsi F 3405 Murah, Jakarta, Depok.

Bench press f 3405 merupakan alat latihan beban multi fungsi khusus untuk latihan membentuk otot. Selain ketiga fungsi yang telah disebutkan di atas, ada lagi fungsi tambahan lainnya berupa butterfly yang terdapat di bagian samping alat. Fungsi ini berguna untuk latihan otot dada anda, dan sekaligus otot bahu. Alat butterfly memiliki penyangga plate beban yang bisa anda tambahkan sesuai kemampuan

Spesifikasi Bench Press 3 Fungsi Black F 3405 :

- Stick
- Butterfly
- Leg Extention
- Incline, Flat, Decline
- Plate 10 kg : 2
- Plate 5 kg : 5
- G.W 86 kg

Fitur Bench press 3 fungsi black :

- Bench press, sebagai fungsi utama tentunya, untuk melatih otot tubuh anda bagian atas seperti yang sudah kami jelaskan, dengan tiga posisi level kemiringan (incline, decline, dan flat) yang bisa diset sesuai dengan keingingan dan kebutuhan anda. Alat ini dilengkapi dengan satu buah stick warna chrome berukuran panjang 180 cm, diameter 3 cm, dengan berat lebih kurang 15 kg untuk penempatan plate beban nantinya.
- Leg Extention, yaitu alat untuk melatih otot kaki bagian paha. Dengan posisi duduk pada level incline, kaki menyilang pada bantalan leg extention, lalu gerakan kaki ke depan lalu ke atas dengan beban disesuaikan.
- Butterfly, terletak di bagian samping kiri dan kanan, memiliki dudukan beban yang bisa ditambahkan sesuai dengan kebutuhan. Fungsi butterfly adalah untuk melatih otot dada agar berbentuk dan berisi.

Bila anda tertarik, silahkan langsung hungsi kami, 085228829991 , order bench press 3 fungsi F 3405 harga murah di Jakarta, Depok, Bekasi, Bandung.

0 komentar: