etalase

Senin, 08 Februari 2016

Spinning Bike Medium F 4093 B, Jakarta, Bandung, Depok

Spinning Bike Medium F 4093 B, Jakarta, Bandung, Depok

Jual Sepeda Statis Spinning bike medium F 4093 harga murah Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi, Tangerang.


IDR 4,500,000

Sepeda Statis Spinning bike medium ini sedikit berukuran lebih kecil dibandingkan dengan spinning bike F 4103. Karena itulah, berat beban maksimal penggunapun dibatasi hanya 130 kg saja. Selain ukuran, tiang rangka utama juga menjadi pembeda alat ini dengan seri sebelumnya, yaitu berbentuk kotak persegi panjang dengan balutan warna dominan hitam, dan sedikit aksen warna merah. Sementara dari segi fungsi, sepeda statis ini sama dengan sepeda statis pada umunya, yaitu untuk membantu menjaga kebugaran fisik, meningkatkan kinerja sistem metabolisme tubuh, serta mempertahankan kekuatan otot jantung untuk tetap bugar.

Spesifikasi sepeda statis spinning bike medium:

– Handle pulse
– Chain running
– Cushion spring
– Damping function
– Size 108 x 19,5 x 84 cm
Gross weight 45 kg

Spinning bike medium ini bisa anda jadikan alternatif pilihan untuk melengkapi alat fitnes anda, terutama jika anda tidak terlalu mempertimbangkan ukuran. Dengan rangka utama yang kokoh, didukung dengan roda besi padat, sepertinya sepeda statis ini sudah cukup untuk membuat hari-hari anda terasa menyenangkan.
Jika anda membutuhkan spesifikasi kekuatan 130 kg, maka sepeda statis spinning bike race black f 4103 b bisa anda pertimbangkan untuk dimiliki sendiri. Dengan ukuran besar, sprint bike jenis ini mampu menampung beban maksimal hingga 150 kg.

ORDER. 085228829991

0 komentar: