etalase

Kamis, 27 November 2014

Jual Sepeda Statis Magnetik F 2019, COD Jakarta, Bandung, Depok

Jakarta Fitnes - Jual Sepeda Statis Magnetik F 2019, COD Jakarta, Bandung, Depok, Garut, Bekasi, Sumedang, Subang, Tasikmalaya, Ciamis, Cianjur, Sukabumi, dan kota-kota lain di indonesia.

Jual Sepeda Statis Magnetik F 2019, COD Jakarta, Bandung, Depok

Harga Rp. 2.800.000,00

Sepeda statis merupakan salah satu alat fitnes jenis cardio, bermanfaat untuk melatih otot jantung, meningkatkan metabolisme tubuh, serta membakar sejumlah callori dari makanan yang kita konsumsi agar tidak menumpuk menjadi lemak sebagai penyebab kegemukan.

Sepeda statis terdapat dua macam, yaitu sepeda statis jenis manual dan sepeda statis jenis magnetik. Perbedaannya adalah terletak pada penggunaan roda dan rantai pada jenis manual, dan belt (karet) serta roller pada jenis magnetik. Perbedaan lainnya adalah penggunaan kanvas (berupa lapisan kain dengan ketebalan tertentu sebagai media beban) pada jenis manual, dan penggunaan magnet pada jenis magnetik. Kanvas dan magnet berfungsi untuk memberikan beban tekanan pada sepeda, sehingga pada saat latihan sepeda akan terasa lebih berat, seperti kalau kita bersepeda pada jalan menanjak. 


Spesifikasi Sepeda Statis:

- SN - 6219 Magnetic Bike (Home Use)
- Display : Scan, Time, Speed, Distance, Calories, Hand Pulse
- 8Section Tension Knob
- Seat Height Adjustable
- Handlebar angler adjustable
- Magnetic system with 5Kg flywheel
- Single driving flywheel
- Cartoon Size : 78 x 22 x 54 Cm
- User Weight :100 Kgs

Untuk pemesanan Sepeda Statis Magnetik F 2019, COD Jakarta, Bandung, Depok, kami melayani pembayaran via transfer dan COD (bayar di tempat).
* Untuk transaksi pembayaran di tempat  (COD) hanya bisa dilakukan khusus untuk daerah Jakarta, Depok, dan Bandung.
* Di luar daerah yang disebutkan, transaksi dilakukan secara online, (via transfer). Barang dikirim setelah pembayaran berikut ongkos kirim dilunasi.

1 komentar:

bandungfitnescenter mengatakan...

Turunkan berat badan dengan bersepeda