etalase

Kamis, 27 November 2014

Harga Treadmill Elektrik F 2008, Fitnes Jakarta, Depok

harga-treadmill-elektrik-f-2008-fitnes

IDR 9,500,000
Pada segi fungsi treadmill elektrik, alat ini juga sudah dilengkapi dengan mesin massager, manfaatnya sebagai alat terapi pijat, penghancur lemak pinggul dan perut. Mesin massage memiliki sabuk yang nantinya akan dipasangkan pada pinggul atau perut anda, digerakkan menggunakan listrik dengan daya 90 watt. Fungsi lainnya adalah bantalan sit up yang terdapat pada tiang mesin massager. Dan sebagai bonus, kami sertakan sepasang dumbel untuk latihan otot bicep anda.

Spesifikasi alat fitnes treadmill F-2008 New :

– Electric Treadmill
– DC Motor : 2.5 HP
– Auto Incline
– Speed : 0.8 – 16 km/hr
– 9 Preset Program
– Quick Speeed button,9 Inner smart programs
– Hi-fi stereo acoustis,
– Massager, LED Display
– Run area : 135 x 46.5cm
– Max User Weight : 125 kgs
– Size : 170 x 68 x 129cm
– Gross Weight : 92 kgs

Fitur treadmill elektrik f 2008:

Pada segi fitur, alat fitnes treadmill elektrik ini memiliki kesamaan seperti jenis treadmill elektrik  lainnya yang mengadopsi tiga fungsi. Pada alat fitnes treadmill ini juga terdapat fungsi-fungsi tersebut, yaitu:
- Treadmill elektrik, sebagai fungsi utama untuk aktifitas olahraga lari, jogging di rumah.
Massage, yaitu alat terapi pijat, memiliki belt yang dipasangkan pada pinggul atau perut sebagai alat untuk mengalirkan getaran dari mesin massage.
- Sit up, bantalan kaki yang terletak di bawah tiang massage untuk melakukan latihan sit up dengan berbaring langsung pada lantai treadmill.
Jika dengan harga treadmill elektrik anda rasa terlalu mahal, sedangkan spesifikasi yang anda butuhkan juga tidak terlalu tinggi, anda bisa pertimbangkan untuk menggunakan Electric Treadmill F 2029. Dengan harga miring, anda bisa mendapatkan mesin treadmill berkualitas, dan tentunya sesuai dengan spesifikasi yang anda perlukan.

Untuk pemesanan Treadmill Elektrik F 2008, Fitnes Jakarta, Depok, Bandung, kami melayani pembayaran via transfer dan COD (bayar di tempat).

* Untuk transaksi pembayaran di tempat  (COD) hanya bisa dilakukan khusus untuk daerah Jakarta, Depok, dan Bandung.

* Di luar daerah yang disebutkan, transaksi dilakukan secara online, (via transfer). Barang dikirim setelah pembayaran berikut ongkos kirim dilunasi.

0 komentar: