etalase

Kamis, 27 November 2014

Spinning Bike Race Black F 4103 B, Jakarta, Depok, Bandung

spinning-bike-race-black-f-4103-b-jakarta-depok-bandung

IDR 4,900,000

Sepeda Statis Spinning Bike Race Black F 4103 B

Spinning bike, seperti namanya, biasa digunakan di tempat-tempat fitnes untuk latihan fisik tingkat tinggi. Spinning bike juga dikenal dengan sprint bike, berbentuk seperti sepeda balap, dengan roda terbuat dari besi padat, rangka tebal dan kokoh, memiliki berat dua kali lebih berat dari sepeda manual biasa. Hal ini dikarenakan kebutuhan akan daya tahan sepeda terhadap penggunaan ekstream dalam waktu cukup lama. Spinning bike mampu mengangkat beban pengguna maksimal hingga 150 kg, berbeda dengan sepeda statis pada umumnya yang hanya mampu hingga 100 kg atau 120 kg maksimal user weight. Sementara berat alat fitnes sepeda statis itu sendiri secara keseluruhan adalah 50 kg, dengan komposisi berat roda 20 kg, dan gabungan rangka utama 30 kg.

Spesifikasi Sepeda statis spinning bike :

– Exstreme Iron Frame
– 150 kg maks user weight
– Home and Commercial Use
– LCD Disply: Speed, Time, Callories, Distance, Pulse
– Emergency Brake (tuas rem sebagai pengaman pada saat latihan)
Sepeda statis spinning bike bisa anda pertimbangkan untuk melengkapi alat fitnes di rumah anda atau bisa juga untuk disewakan di tempat fitnes center milik anda. Karena selain terbuat dari material yang kokoh, design sepeda ini juga menarik dengan balutan warna putih dominan, serta stabil dalam pemakaian maksimal user weight.
Sepeda Statis Spinning Bike Race Black F 4103 B sama seperti Sepeda Statis Spinning Bike Putih F 4103, hanya berbeda pada warna saja. Jika anda lebih menyukai warna hitam, maka rekomendasi kami, spinning bike ini cocok untuk anda miliki, terutama jika berat tubuh anda melebihi 100 kg.

Untuk pemesanan Sepeda Statis Spinning Bike Race Black F 4103 B, Jakarta, Bandung, Depok, Bogor, kami melayani pembayaran via transfer dan COD (bayar di tempat).

* Untuk transaksi pembayaran di tempat  (COD) hanya bisa dilakukan khusus untuk daerah Jakarta, Depok, dan Bandung.

* Di luar daerah yang disebutkan, transaksi dilakukan secara online, (via transfer). Barang dikirim setelah pembayaran berikut ongkos kirim dilunasi.

0 komentar: