etalase

Rabu, 28 Januari 2015

Jual Alat Fitnes murah | Treadmill | Home Gym | Sepeda Statis di Jakarta, Depok, Bandung

Jakarta Fitnes - Jual Alat Fitnes | Treadmill | Home Gym | Sepeda Statis Murah di Jakarta, Depok, Bandung.

Toko kami menjual berbagai alat fitnes home use dan komersial use seperti Treadmill, Sepeda Statis, Home gym, Bench press, Orbitrek, Crosstrainer, dan alat-alat fitnes lainnya dengan harga terjangkau namun dengan kualitas terbaik di kelasnya.


Kami juga melayani pengiriman pesanan alat fitnes ke seluruh wilayah indonesia menggunakan jasa ekspedisi darat, laut dan udara. Tujuan pengiriman diantaranya wilayah Sumatera, Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Lampung, Kalimantan, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Balikpapan, Kutai, Sulawesi, Manado, Makassar, Kupang, Maluku, Papua, Bali, Mataram, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Malang, Garut, Cirebon, Ciamis, Bogor, Tangerang, dan kota-kota lainnya.

Berikut daftar produk alat fitnes murah kami jual di jakarta fitnes:

jual-alat-fitnes-murah-treadmill-home-gym-speda-stais-jakarta-depok-bandung.html

1. Treadmill, merupakan alat fitnes jenis cardio, bermanfaat untuk latihan olahraga lari, jogging, ataupun latihan sprint. Treadmill memiliki dua jenis, yaitu treadmill manual , menggunakan kekuatan otot kaki untuk menggerakkan belt atau karpet treadmill. Kecepatan putaran belt tergantung kekuatan kaki anda menggerakkannya. Jenis treadmill ke dua adalah treadmill elektrik , yaitu treadmill yang menggunakan daya listrik untuk menjalankan dinamo agar belt treadmill bisa berputar. Kecepatan putaran karpet treadmill pada jenis elektrik bisa disetting sesuai dengan kebutuhan latihan anda.

2. Home gym, alat fitnes home use (pribadi), jenis weight equipment, yaitu alat fitnes untuk latihan kekuatan otot, atau untuk membentuk otot tubuh agar terlihat kekar, berotot, dan atletis seperti binaraga. Sebagai alat fitnes, home gym memiliki banyak jenis dan model. Yang paling umum digunakan orang untuk latihan otot secara pribadi adalah home gym 1 sisi, dan home gym 2 sisi. Perbedaan keduanya terletak pada fungsi untuk masing-masing jenis. Home gym 2 sisi memiliki fungsi lebih banyak dibandingkan dengan home gym 1 sisi. Sementara harga, tentunya juga lebih mahal untuk jenis home gym 2 sisi.

3. Sepeda Statis, yaitu alat fitnes jenis cardio seperti treadmill, namun berbentuk seperti sepeda suangguhan, hanya saja sepeda statis bisa dimainkan di dalam ruangan. Sepeda statis bermanfaat untuk latihan kebugaran fisik, dan yang paling utama adalah untuk latihan keuatan otot jantung.
Sepeda statis terbagi dua jenis, yaitu jenis sepeda statis manual, yaitu sepeda statis berbentuk seperti sepeda sungguhan, memiliki roda di bagian depan, dan menggunakan kanvas sebagai pemberat. Sepeda statis jenis manual biasanya memiliki pegangan setang dinamis, bergerat dan bisa disetel statis. Jenis sepeda yang ke dua adalah sepeda statis magnetik, yaitu alat fitnes sepeda, yang menggunakan magnet sebagai media beban atau untuk memberikan tekanan berat pada saat latihan. Kelebihan sepeda magnetik ini adalah tampilan yang simple, tidak menimbulkan suara berisik seperti pada sepeda manual.

Informasi Pemesanan Alat Fitnes | Treadmill | Home Gym | Sepeda Statis Murah di Jakarta, Depok, Bandung, silahkan hubungi kami 
di 085228829991

0 komentar: