etalase

Senin, 08 Februari 2016

Jual Treadmill Elektrik Murah Jakarta, F 2029

Jual Treadmill Elektrik Murah Jakarta, F 2029Treadmill Elektrik 4 Fungsi F 2029

Rp 8,200,000

Seperti halnya jenis treadmill elektrik lainnya, electric treadmill type F 2029 juga bisa dimanfaatkan untuk latihan sit up. Sementara untuk membantu program diet anda, sebuah mesin penghancur lemak, massage, juga sudah bisa dimanfaatkan sebelum atau sesudah jogging. Dan sebagai bonus, sepasang dumbell cantik terpasang tepat di bawah mesin massage. Anda bisa melatih otot bicep sambil jongging. Pada segi fitur, alat fitnes ini memiliki kesamaan seperti jenis treadmill elektrik  lainnya yang mengadopsi tiga fungsi. Pada alat fitnes treadmill ini juga terdapat fungsi-fungsi tersebut.

Spesifikasi Electric Treadmill F 2029, Jakarta:

– Electric Treadmill (Home Use)
– DC Motor : 2,0 HP
– Manual Incline
– Speed : 0,8 – 14 km/hr
– 9 preset Program quick speed button
– 9 Inner Smart Programs
– Hi-Fi Stereo Acoustic
– LED Display : Time,Distance,Heart Rate/Calorie,Speed
– Massager
– Run Area : 135 x 46,5 cm
– Max User Weight : 100 kgs
– Size : 145 x 76 x 31 cm
– Net Weight : 83 kgs
– Gross Weight : 70 kgs

Fitur Treadmill Elektrik F 2029:

Treadmill elektrik, sebagai fungsi utama untuk aktifitas olahraga lari, jogging di rumah.
Massage, yaitu alat terapi pijat, memiliki belt yang dipasangkan pada pinggul atau perut sebagai alat untuk mengalirkan getaran dari mesin massage.
Sit up, bantalan kaki yang terletak di bawah tiang massage untuk melakukan latihan sit up dengan berbaring langsung pada lantai treadmill. Dan juga sepasang dumbell sebagai bonus untuk latihan biceps.
Bagi anda yang sedang dalam program diet, olahraga tentunya menjadi keharusan untuk menjaga agar kadar energi dalam tubuh yang anda konsumsi setiap hari dapat terpakai dan habis, alias tidak menumpuk menjadi lemak, dikarenakan tidak adanya aktifitas yang dapat membakar kalori. Dengan adanya machine treadmill elektrik dengan harga terjangkau, anda bisa memiliki sebuah alat olahraga lari yang bisa digunakan setiap hari untuk aktifitas olahraga di rumah sendiri.

0 komentar: