etalase

Kamis, 12 Januari 2017

Home Gym Leg Press F 3800 DX, Jakarta

Home Gym Leg Press F 3800 DX, Jakarta

Home Gym Leg Press F 3800 DX, Jakarta

Rp 8,500,000

Home Gym Leg Press F 3800 DX, merupakan pengembangan dari jenis home gym 1 sisi. Tambahan fungsi leg press yang terhubung dengan beban 50 kg, menjadikan alat fitness ini memiliki nilai lebih dibandingkan dengan home gym jenis lainnya. Selain fungsi utama, leg press, fungsi-fungsi lainnya yang melekap pada home gym single set ini dintaranya adalah butterfly, pull down / catroll, leg extention, cable biceps, cable crunch, dan chest press. All in one, itulah slogan yang biasa melekat pada home gym kelas home use dan multi fungsi ini.

Spesifikasi Home Gym Single Seat Extreme F 3800 DX :

– Single Seat
– Extrem Usage Durability,
– Exclusive Guided Work System,
– Leg Press
– Max Tension 150 Lbs,No Distension
– Hammer Paint Coating 5,6mm Cable
– Plastic Weight 100 Lbs with direct cable work
– Dimension : 150 x 117 x 210 cm
– Gross Weight : 130 Kgs

Fitur Home Gym Leg Press F 3800 DX:

– Butterfly. Fungsi utama butterfly adalah untuk membentuk otot dada bagian depan anda dengan pola gerakan menyerupai kupu-kupu. Dengan settingan beban menyesuaikan kemampuan, anda bisa melakukan latihan ini untuk membentuk otot dada anda agar terlihan lebar, atau orang menyebutnya dada bidang.
– Benchpress. Alat ini bermanfaat untuk melatih otot lengan, otot bahu, dan sebagian otot dada atas anda. Sama seperti alat butterfly, penggunaan benchpress pada home gym 1 sisi 6 fungsi dapat dilakukan dengan melepas tuas pengunci bagian tengah atas tiang butterfly.
Pull Down. Latihan pull down atau katroll dilakukan dengan posisi duduk menghadap tiang home gym. Gerakannya adalah dengan menarik turun stick curl ke bawah sampai dada atau punggung. Latihan ini berguna untuk membentuk otot dada, otot punggung, dan juga otot lengan anda.
Leg extention. Fungsi paling utama alat ini ialah untuk melatih otot paha dan betis. Dengan posisi duduk menghadap ke depan, gerakan mengangkat beban menggunakan kaki pada bantalan bawah.
Cable Crunch. Manfaat latihan ini adalah untuk membentuk otot perut dan punggung. Latihan menggunakan sabuk yang memiliki pegangan, lalu mengangkat beban dengan tumpuan utamanya pada perut. Latihan ini bermanfaat untuk membentuk otot kaki anda agar terlihat kokoh dan kuat.
Cable Biceps. Melatih otot lengan bisa dilakukan dengan banyak cara, diantaranya ialah dengan cable biceps yang terdapat pada home gym. Terletak di bagian bawah tempat duduk, menyatu dengan alat leg extention.
– Leg Press. Ini merupakan alat utama tambahan, sekaligus yang membedakan alat home gym single seat extreme dengan jenis home gym 1 sisi lainnya. Fungsi utama leg press adalah untuk melatih otot kaki, betis, paha, pergelangan kaki, dan tubuh bagian bawah secara keseluruhan. Di tempat fitnes center, alat leg press merupakan salah satu alat favorit bagi para member, selain catrol dan benchpress.

ORDER : 085228829991

Website. etalasefitnes.com 

0 komentar: