etalase

Selasa, 30 Agustus 2016

Treadmill Manual Double Feature Freestyle Gleder F 1002

treadmill-manual-double-feature

IDR 3,100,000,-

Treadmill Manual Double Feature memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan seri Treadmill 4 Fungsi, yaitu sebagai latihan lari secara manual dimana kecepatan dalam berlari ditentukan oleh kekuatan kaki untuk mengayun karpet lantai. Perbedaannya ialah pada fungsi Stepper yang digatikan oleh FreeStyle Rider yang terdapat di bagian depan. Adapun manfaat dari penggunaan FreeStyle Rider ini ialah sebagai alat pembakar kalori yang lebih cepat, dikarenakan gerakan yang tidak hanya terpaku pada bagian kaki, melainkan juga kedua tangan, sehingga proses produksi keringat terjadi lebih cepat.

Sementara fungsi yang lain dari seri sebelumnya juga terdapat pada Treadmill Manual Double Feature, yaitu Twister dan Pegangan Pus Up. Di bagian depan juga terdapat layar monitor untuk memantau aktivitas olahraga yang telah dilakukan, seperti panel Speed, Distance, Callori, Pulse, dan Time (waktu).
Untuk menghemat tempat penyimpanan, Treadmill Manual Double Feature bisa dilipat dengan sangat mudah, dan untuk memindahkannya, tingaal didorong.

Untuk pemesanan Treadmill Manual Double Feature Freestyle Gleder F 1002, Bandung, Depok, Jakarta, kami melayani pembayaran via transfer dan COD (bayar di tempat).
* Untuk transaksi pembayaran di tempat  (COD) hanya bisa dilakukan khusus untuk daerah Jakarta, Depok, dan Bandung.
* Di luar daerah yang disebutkan, transaksi dilakukan secara online, (via transfer). Barang dikirim setelah pembayaran berikut ongkos kirim dilunasi.

0 komentar: