etalase

Selasa, 28 Oktober 2014

Spinning Bike Super Fit F 4102, Jakarta, Depok, Bandung

spinning-bike-super-fit-f-4102-jakarta-depok-bandung.html

 IDR 2,700,000

etalasefitnes.com – Jual Sepeda Statis Spinning Bike Super Fit F 4102, Jakarta, Bandung, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Banjarmasin, Pontianak, Palangkaraya, Makassar, Surabaya, Semarang, Cirebon, Sumedang, Garut, Tasikmalaya, Padang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Bogor.

Sepeda statis spining bike super fit F 4102 ini merupakan sepeda statis dengan kualitas standar dengan harga terjangkau. Mampu menopang berat penggunanya hingga maksimal 100 kg. Anda bisa membandingkan produk serupa dengan spining bike F 4103 dalam website ini. Secara fungsi keduanya memiliki persamaan dan hampir tidak memiliki perbedaan. Perbedaan paling mencolok antara keduanya adalah kekuatan dan ketebalan bahan.
Jika spinning bike super fit terlalu kecil untuk anda, sedangkan berat tubuh anda melebihi 100 kg, maka kami rekomendasikan untuk anda sepeda statis spinning bike medium F 4093. Dengan design warna hitam, rangka utama berukuran medium dengan ketebalan tiang mampu menampung beban dengan berat maksimal 130 kg.

0 komentar: